Just be patient…

Sudah sebulan ini saudara2 sebangsa yang beragama Islam menunaikan ibadah puasa. Sudah sebulan ini juga saya berpuasa membuat tulisan.

Sebetulnya bukan karena sedang tidak ada ide, namun karena lingkungan baru yang membuat saya harus beradaptasi. Ritme baru, kegiatan baru, orang-orang baru, dan banyak hal baru lainnya.

Kadang, saya masih merindukan kegiatan lama saya, yaitu berpikir bebas kemana-mana hingga menghasilkan tulisan2 baru atau bahan ajar baru. Namun, kehidupan harus terus berjalan. Sacrifice has to be made. For a greater good.

Pilihan baru ini harus saya jalani. Mungkin dengan konsekuensi bahwa blog ini akan sepi tulisan dan sepi kunjungan untuk beberapa waktu. Namun, selama saya masih hidup, blog ini tidak akan pernah mati. Blog ini masih tetap akan menjadi saluran untuk menyebarkan pemikiran2 dan ilmu, terutama di bidang akuntansi.

Mungkin saya masih perlu waktu lebih dari 12 hari lagi. Setelah itu, nantikan tulisan2 baru dan analisis baru di blog ini. Mungkin mengenai perkembangan akuntansi, IFRS 2011, PSC accounting, atau akuntansi arus minyak.

Just stay tune!

(ditulis melalui wordpress 4 android, masih belun biasa sehingga menimbulkan banyak typo error)

5 thoughts on “Just be patient…

  1. Salam Pak,

    apakah bapak sudah ada contoh ilustrasi laporan keuangan yg sudah menerapkan IFRS pak? minta referensinya donk pak.

    thanks before

Leave a Reply

