Hasil Kajian atas Mengapa Tanah Tidak Didepresiasi?

Akhirnya saya telah berhasil menyelesaikan kajian dan menemukan jawaban atas pertanyaan saya.

Mengapa tanah tidak didepresiasi? Temukan jawabannya di sini, versi SSRN (Bahasa Inggris) di sini.

Jika ada yang tidak setuju dengan argumen-argumen yang saya sampaikan, saya membuka diskusi dalam weblog ini. Saya akan sangat senang sekali jika pemikiran saya dikritik dengan logis. Pertanyaan mengapa tanah tidak didepresiasi telah berhasil membuat saya berpikir selama hampir lebih dari 10 hari.

Semoga bermanfaat.

Salam,

2 thoughts on “Hasil Kajian atas Mengapa Tanah Tidak Didepresiasi?

Leave a Reply

